Jumat, 01 November 2013

Browse Manual » Wiring » » » » » Review Vipre AntiVirus 2012

Review Vipre AntiVirus 2012


Vipre AntiVirus, Wauu.. Dari logonya bahaya ni.. ular berbisa (bukan lagunya Hello Band ya.) Tapi ini made in amerika bro... hehehee.. Ooppss.. langsunga aja deh ke TKP. ^_^
Vipre Antivirus memiliki kombinasi besar fitur perangkat lunak antivirus. Perangkat lunak ini meliputi perlindungan antivirus dan antispyware. Vipre tidak hanya melindungi dari virus dan spyware, tetapi juga mencakup rootkits, Trojans, worms, keyloggers, dialer, adware, skrip berbahaya, dan sejumlah ancaman malware lainnya. Ini perangkat lunak antivirus memperoleh sertifikasi tanda centang dari West Coast Labs sebagai perangkat lunak antivirus yang efektif. Perangkat lunak antivirus juga telah dievaluasi dan disertifikasi oleh ICSA laboratorium, dan telah menerima penghargaan VB100. Salah satu fitur yang membantu menjaga Vipre di atas perlindungan adalah teknologi heuristik canggih yang dinamis menemukan malware bahkan sebelum memiliki kesempatan untuk menimbulkan masalah pada PC Anda. Vipre memiliki salah satu mesin antivirus yang paling efisien scanning yang tersedia, dan membuat pengguna terkejut tanpa perlambatan PC. Vipre software antivirus ini cukup mudah digunakan.


Vipre Antivirus memiliki sejumlah alat yang berguna yang menjamin keamanan. Penghapus file aman memungkinkan Anda benar-benar dan secara permanen menghapus file sensitif dari komputer Anda. Perangkat lunak ini juga mencakup pembersihan utilitas secara terpadu (untuk menutupi trek Anda secara online), dan akses sederhana untuk beberapa alat PC yang biasanya sulit untuk menemukan. Vipre juga sudah dilengkapi untuk melindungi komputer Anda dari ancaman email berbahaya. Pemindaian email aktif akan menjaga kotak masuk Anda bebas dari file berbahaya, dan bahkan scan email keluar.

Pembaruan dari Vipre diatur untuk berjalan secara otomatis (tapi juga dapat dilakukan secara manual). Program ini diatur secara default untuk menjalankan update setiap beberapa jam, namun dapat menjalankan setiap jam jika diinginkan. Lebih penting lagi, Vipre menggunakan jaringan keamanan yang memungkinkan mereka untuk memberikan update ke PC Anda segera sesuai dengan kebutuhan yang harus muncul.


Features
Next-generation anti-malware technology
VIPRE detects and remediates viruses, spyware, rootkits, bots, Trojans and other malware via a single, powerful anti-malware engine.

High-performance PC security
VIPRE utilizes an advanced technology stack to scan large volumes of information quickly, with minimal performance impact.

Advanced anti-rootkit technology
VIPRE finds and disables malicious hidden processes, threats, modules, services, files and alternate data streams (ADS) on user systems.

Real-time monitoring and protection
VIPRE monitors and protects against malware threats including zero-day threats, in real time. It leverages multiple detection methods, including heuristics, behavioral analysis and traditional signature based technologies, to analyze malware.

Antivirus, anti-phishing email security
VIPRE includes comprehensive protection against email viruses and phishing scams, with direct support for Outlook, Outlook Express, Windows Mail and any email program that uses POP3 and SMTP.

Remote device scanning
VIPRE includes a remote device scanner that auto-scans removable drives and files for threats.

System Requirements
  • Windows XP SP2+ (32- & 64-bit)
  • Windows 2003 Server SP1+ (32- & 64-bit)
  • Windows Vista, Vista SP1+ (32- & 64-bit)
  • Windows 7 (32- & 64-bit)
  • Windows Server 2008+ (32- & 64-bit)
Download
Vipre Antivirus 2012 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar