Rabu, 22 Januari 2014

Browse Manual » Wiring » » » » » » Resep Kue Kering Kastengel Keju

Resep Kue Kering Kastengel Keju

Resep Kue Kering Kastengel Keju yang akan menjadi alternatif sajian pada hari lebaran sehingga memang mengasikan sekali buat keluarga yang datang kepada kita untuk meminta maaf dan kita harus mempunyai sesuatu yang sangat sepesial seharusnya, dengan Cara membuat kue kastengel keju ini pasti keluarga dan juga teman kita yang bersingga di tempat kita, mereka sangat puas karena kita memberikan yang terbaik dengan memberikan Kue Kering Kastengel tersebut.


Tetapi kami juga memberikan kepada anda semua yang ingin membuat Resep Rainbow Cake yang sudak kami tulis di blogspot.com juga sehingga anda bisa membuatnya, karena di situ anda bisa melihat bahan-bahan dan juga cara pembuatannya untuk buat ya untuk Rainbow Cake tersebut.

Untuk hidangan yang mudah dan juga membutuhkan  waktu lama membuat Kue Kastengel Keju selalu di minati para anak kencil hingga orang dewasa, karena rasa yang enak dan guruh membuat orang yang memakan kue kering kastengel ini pasti akan ketagian terus menerus. Oke kita lihat saja cara membuat kue kering kastengel keju di bawah ini.

Cara Membuat Kastengel Keju

Bahan membuat Kastengel Keju 150 gram margarin

1/2 sendok teh garam
1 kuning telur
50 gram keju cheddar parut
250 gram tepung terigu protein rendah
35 gram tepung maizena
25 gram susu bubuk
1/2 sendok teh baking powder
1 kuning telur untuk olesan
25 gram keju spread, diaduk halus, dimasukkan dalam kantung plastik segitiga

Cara membuat Kastengel Keju

- Kocok margarin dan garam selama 30 detik. Tambahkan kuning telur. lalu kocok hingga rata.
-Masukkan keju cheddar parut. Aduk rata. Tambahkan tepung terigu, tepung maizena, susu bubuk, dan baking powder sambil diayak dan diaduk rata. Simpan selama sekitar 30 menit dalam lemari es.
- Giling adonan hingga tipis. Potong 5×2 cm.
- Letakkan di loyang yang dioles margarin. Oleskan kuning telur. Coret-coret dengan keju spread.
- Panggang kedalam oven selama 30 menit dengan suhu 140 derajat Celsius.

Semoga info yang kami berikan yang ada diatas ini bisa menjadi salah satu hal yang terbaik untuk hari yang sepesial  saat ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar